Holcim Serba Guna

Semen Holcim Serba Guna dengan S-particle. S-Particle adalah butiran pintar yang mampu mengisi pori secara sempurna, sehingga hasil aplikasi semen lebih rapat. Hal ini dapat memperlambat masuknya senyawa yang dapat mengakibatkan kerusakan pada bangunan Anda.


Tak hanya itu, dengan volume semen yang sama, semen Holcim Serba Guna mampu menghasilkan kuat tekan yang lebih tinggi hingga 35%* dibanding dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).


Mengapa harus menggunakan Semen Holcim Serba Guna dengan S-Particle?

  • „Butiran pintarnya mengisi pori dalam adukan semen sehingga hasil aplikasi lebih rapat. Hasilnya, permukaan dinding jadi lebih halus dan tidak mudah retak rambut.
  • S-particle mampu mengikat semen dengan material lain (pasir, kerikil) secara lebih sempurna. Dengan volume semen yang sama, semen Holcim Serba Guna mampu menghasilkan kuat tekan yang lebih tinggi hingga 35%* dibanding dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) . Hasilnya, bangunan lebih tahan lama.
  • „S-Particle dapat bereaksi sempurna dengan air, sehingga reaksi menjadi lebih optimal.  Hasilnya, adukan lebih pulen, dan waktu kering yang pas. Pekerjaan lebih mudah dan cepat selesai. 

 

Semen Holcim Serba Guna juga sudah mendapatkan sertifikasi sebagai “Eco Friendly Building material” atau semen ramah lingkungan dari Singapore Environment Council (SEC). Sertifikasi ini diberikan berdasarkan beberapa penilaian antara lain:

  • „Produk Holcim Serba Guna telah mematuhi standar nasional dan internasional  yang berlaku terkait lingkungan hidup dan spesifikasi produk dalam proses produksinya. Holcim juga telah memiliki sertifikasi sistem manajemen lingkungan serta mutu.
  • „Semen Holcim Serba Guna memiliki dampak lingkungan yang lebih kecil karena proses produksinya menggunakan energi dan material alternatif yang terbarukan.
  • „Produk ini memiliki kualitas yang sangat baik dan memenuhi standar nasional (SNI) dan internasional (ASTM), dan dengan penggunaan yang tepat, Semen Holcim Serba Guna aman bagi lingkungan dan manusia karena telah lolos uji TCLP (Toxicity Characteristic Leaching Procedure) melalui standar USEPA, atau Badan Perlindungan Lingkungan Amerika.

Kontak

PT Holcim Indonesia Tbk
Layanan Pelanggan
Talavera Suite 17th floor Talavera Office Park Jl. TB Simatupang No. 22-26 Jakarta 12430 Jakarta