Grup Holcim


Grup global dengan akar Swiss
Kami merupakan produsen semen, agregat, beton jadi dan aspal secara global yang terkemuka beserta jasa layanan pendukunganya. Perusahaan kami berdiri pada tahun 1912, yang berhubungan dengan konstruksi sebuah pabrik semen di Holderbank, Switzerland. Pada awal tahun 1920, Holcim berinvestasi secara selektif di Eropa dan Negara-negara lain. Perusahaan juga telah terdaftar dalam SWX Swiss Exchange sejak tahun 1958. Saat ini, Group Holcim telah beroperasi di lebih dari 70 negara di seluruh benua dan mempekerjakan kurang lebih 90.000 karyawan.

 

Perayaan Seratus Tahun Holcim Grup

"Bersama Untuk Masyarakat"

Pada 2012, Holcim merayakan 100 tahun perjalanan kekuatan, kinerja dan semangatnya. Bergabung dengan masyarakat sekitar, karyawan Holcim merayakan 100 tahun ulang tahunnya dengan kegiatan khusus. Setiap kegiatan didasari oleh kebutuhan setempat, meskipun seluruh kegiatan dipayungi oleh inisiatif global, yang mengambil tema “Bersama untuk Masyarakat”.

Tujuan kami adalah untuk melibatkan sebanyak mungkin dari 80.000 karyawan Holcim untuk bekerja satu hari untuk masyarakat – kerja sukarela dengan tujuan yang bermanfaat atas nama Holcim. Kami berharap cukup banyak orang yang berpartisipasi, sehingga kami yakin dapat mempersembahkan nilai 100 tahun dengan pekerjaaan sukarela kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan nilai-nilai dan komitmen kami untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

Pembangunan berkelanjutan telah menjadi landasan filosofi bisnis Holcim sejak awal, sehingga inisiatif ini dibangun di atas fondasi yang kuat serta nilai-nilai yang terkait di dalamnya. Banyak grup perusahaan yang telah terlibat dalam kerja sosial yang lalu, dan beberapa program yang sedang berjalan saat ini. Kami ingin mereka memberikan usaha yang lebih di tahun 2012 dan mendorong orang lain untuk memulai inisiatif tersebut tahun ini.

 


Keterangan gambar: Pabrik Holcim yang pertama dibangun pada 15 Februari 1912 di Holderbank, Swiss. Foto : Holcim Ltd.