Holcim Luncurkan Inovasi Produk Mortar Sebagai Solusi Bangunan Berkualitas

16.01.2015
 

Jakarta, 16 Januari 2015 – Menjawab perubahan praktek konstruksi di perkotaan sekaligus memberikan solusi bagi para konsumennya, Holcim meluncurkan inovasi produk mortar unggulannya di awal tahun 2015 ini. Ketiga produk yang diberi nama Holcim Pasangan, Holcim Plesteran dan Holcim Acian akan memberikan solusi dalam menciptakan bangunan dengan kualitas terbaik. Ketiga produk ini secara khusus akan dipasarkan di area Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

 

“Seperti produk dan solusi kami yang lain, Holcim Mortar juga telah melalui uji coba dan proses standardisasi yang tinggi. Selain itu penggunaannya juga mudah dan efisien sehingga tentunya akan membuat proses konstruksi bangunan menjadi lebih mudah, cepat dan menghasilkan bangunan yang memuaskan.” Ujar Jan Kunigk, Commercial Director PT Holcim Indonesia Tbk.

 

Ketiga produk mortar Holcim memiliki keunggulan dan peruntukan yang berbeda-beda. Holcim Pasangan dapat digunakan untuk aplikasi pasangan dinding bata ringan. Produk ini mudah diaplikasikan dengan daya rekat tinggi serta hemat penggunaan karena spesi adukannya yang lebih tipis. Sementara itu Holcim Plesteran dapat digunakan untuk aplikasi plesteran dinding bata ringan, bata merah dan bataton dengan keunggulan antara lain dapat mengurangi retakan halus di dinding sehingga membuat permukaan dinding lebih halus. Produk mortar yang terakhir yaitu Holcim Acian dapat diaplikasikan pada permukaan dinding plesteran dan dinding beton, baik untuk  interior maupun eksterior. Sama seperti dua produk lainnya produk ini memiliki keunggulan mudah diaplikasikan serta waktu kering yang cepat.

 

“Holcim selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui berbagai solusi produk yang kami tawarkan. Kami optimis produk baru ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari rangkaian solusi yang diberikan Holcim bagi para pelanggan. Kedepannya kami akan terus melakukan inovasi dan fokus untuk menjadi salah satu pemain terbaik di industri ini, menjadi perusahaan yang mudah diajak berbisnis, memenuhi janji dan mampu memberikan nilai lebih bagi proyek serta aktivitas bisnis konsumen kami. Bagi Holcim Indonesia hal ini selalu menjadi komitmen utama perusahaan." Tutup Jan.

 

 

Tentang PT Holcim Indonesia Tbk

 

PT Holcim Indonesia Tbk  (Holcim Indonesia) adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (86,35%) dimiliki dan dikelola oleh Holcim Group, yang berbasis di Swiss, produsen semen terbesar di dunia dengan total lebih dari 85,000 karyawan dan kapasitas produksi di lebih dari 70 negara mencapai lebih dari 170 juta ton semen.

 

Sebagai salah satu perusahaan semen terbesar di Indonesia, PT Holcim Indonesia Tbk menjalankan usaha yang terintegrasi terdiri dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat. Perusahaan mengoperasikan tiga pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat,  di Cilacap, Jawa Tengah, Tuban 1 di Jawa Timur dan fasilitas penggilingan semen di Ciwandan, Banten dengan total kapasitas  gabungan per tahun 11 juta ton semen, dan mempekerjakan lebih dari 2,500 orang.

 

PT Holcim Indonesia Tbk saat ini mengoperasikan jaringan penyedia bahan bangunan terbesar di dalam negeri, yang mencakup distributor khusus, toko bangunan, ahli bangunan binaan Holcim dan gerai Solusi Rumah - di gerai ini pelanggan dapat memperoleh beragam rancang-bangun rumah, memilih bahan bangunan, berkonsultasi dengan pakar konstruksi dan mengajukan kredit pemilikan rumah. Semua kemudahan tersebut dapat diperoleh di satu tempat.

 

Informasi lengkap dapat diperoleh dari:

 

Rusli Setiawan Diah Sasanawati (Anna)
Relationship Management Director Corporate Communications Manager
PT Holcim Indonesia Tbk PT Holcim Indonesia Tbk
Mobile: 0811 860375 Telepon: +62 21 29861000 ext 8361
  Mobile: 0813 81818554
e-mail: rusli.setiawan@holcim.com e-mail: diah.sasanawati@holcim.com
website: www.holcim.co.id website: www.holcim.co.id