Mudik Bersama Holcim konsisten dengan konsep “Aman dan Nyaman”

05.08.2013
 

Wakil Walikota Jakarta Pusat, Noor Syamsu Hidayat, Direktorat Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja, R. Irianto Simbolon, bersama jajaran manajemen PT Holcim Indonesia Tbk melepas rombongan mudik bersama para Ahli Bangunan ( Abang ) Holcim

Jakarta, 3 Agustus 2013, Wakil Walikota Jakarta Pusat, Noor Syamsu Hidayat, Direktorat Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja, R. Irianto Simbolon, bersama jajaran manajemen PT Holcim Indonesia Tbk melepas rombongan mudik bersama para Ahli Bangunan ( Abang ) Holcim di lapangan Parkir Timur Senayan, Sabtu  - 3 Agustus 2013.

 

Holcim Indonesia untuk ke-9 (sembilan) kalinya kembali menggelar Mudik Bersama Holcim 2013, dimana sejak acara ini pertama digelar pada tahun 2005 telah dinikmati oleh lebih dari 49,000 ahli bangunan hingga tahun ini.

 

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini memberikan kebahagiaan bagi mereka untuk bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halamannya. Dan di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin lebih dekat lagi dengan para ahli bangunan yang merupakan mitra bisnis strategis kami”, kata Omar Hadijaya, Channel Focus Marketing Manager PT Holcim Indonesia Tbk, disela-sela acara.

 

Dari area pemberangkatan di Jakarta mereka akan di antar ke lebih dari 100 kota tujuan di pulau Jawa yang meliputi Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur dan Lampung menggunakan 162 bus Big Bird. Mereka adalah para Ahli Bangunan yang tergabung dalam KLAB Holcim ( Kelompok Ahli Bangunan ) Holcim dan keluarganya serta mereka para ahli bangunan yang sudah mendaftar.

 

KLAB Holcim merupakan salah satu solusi yang disiapkan oleh Holcim untuk memberikan nilai tambah sebagai bentuk apresiasi dan edukasi bagi para ahli bangunan sebagai mitranya agar mereka dapat saling berinteraksi dalam beragam kegiatan, mendapatkan pelatihan dan merasakan keunggulan produk semen serba guna Holcim.  Saat ini KLAB Holcim memiliki anggota lebih dari 19.376 anggota yang tersebar di lebih dari 12 kota sejak dibentuk pada tahun 2011.

 

Dengan tema mudik “Tujuan Boleh Beda Semangat Membangun Tetap Sama“ Holcim untuk pertama kali membuka pemberangkatan untuk para ahli bangunan di Pekanbaru Riau dengan kota tujuan Medan dan Padang pada 1 Agustus 2013. Holcim juga membuka Posko Mudik Pelabuhan Gilimanuk Bali dengan kota tujuan di Jawa Timur,  dari 31 Juli 2013 sampai 7 Agustus 2013“ Tahun ini kami menyiapkan tiga tempat pemberangkatan untuk memaksimalkan jumlah abang Holcim yang akan menikmati mudik” tambahnya.  

 

 

Keselamatan Berkendara dan Asuransi agar Mudik menjadi Aman dan Nyaman

 

Untuk memaksimalkan pelayanan yang merupakan bagian dari penghargaan, Holcim memberikan asuransi kepada para ahli bangunan selama mereka menjalani mudik bersama dari area pemberangkatan sampai tujuan. Selain itu, Holcim telah memberikan sosialisasi kepada para ahli bangunan tentang keselamatan berkendara agar aman dan selamat “ Untuk keselamatan tidak ada kompromi, kami tekankan itu kepada para pemudik, keselamatan adalah hal yang paling utama “tambahnya

 

Selain pemudik, para pengemudi bis yang akan membawa mereka harus menjalani tes kelelahan di posko atau check point yang sudah di sediakan, para pengemudi akan diperiksa kondisi kesehatannya seperti tekanan darah, tingkat kelelahan dan konsumsi alkohol.  

 

 “Mudik Bersama yang merupakan salah satu aktifitas reguler bagi anggota KLAB Holcim adalah salah satu wujud apresiasi kemitraan dan bentuk komitmen Holcim untuk selalu memberikan nilai lebih bagi mitranya, juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) kepada komunitasnya, dan safety selalu menjadi prioritas Holcim dalam melaksanakan semua kegiatannya sebagai perwujudan dari value perusahaan kami ”ungkap Eamon Ginley -  Presiden Direktur PT Holcim Indonesia Tbk.

 

“Sesuai dengan motto kami ”Membangun Bersama”, Holcim Indonesia yakin bahwa hubungan yang baik antara Holcim Indonesia dengan komunitas Ahli Bangunan, akan memberikan nilai tambah bagi konsumen pada akhirnya.” Tutup Eamon Ginley.

 

Tentang  PT Holcim Indonesia Tbk

 

PT Holcim Indonesia Tbk  (Holcim Indonesia) adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (86,35%) dimiliki dan dikelola oleh Holcim Group, yang berbasis di Swiss, produsen semen terbesar di dunia dengan total lebih dari 85,000 karyawan dan kapasitas produksi di lebih dari 70 negara mencapai lebih dari 170 juta ton semen.

 

Sebagai salah satu perusahaan semen terbesar di Indonesia, PT Holcim Indonesia Tbk menjalankan usaha yang terintegrasi terdiri dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat. Perusahaan mengoperasikan tiga pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat,  di Cilacap, Jawa Tengah, Tuban 1 di Jawa Timur dan fasilitas penggilingan semen di Ciwandan, Banten dengan total kapasitas  gabungan per tahun 11 juta ton semen, dan mempekerjakan lebih dari 2,500 orang.

 

PT Holcim Indonesia Tbk saat ini mengoperasikan jaringan penyedia bahan bangunan terbesar di dalam negeri, yang mencakup distributor khusus, toko bangunan, ahli bangunan binaan Holcim dan gerai Solusi Rumah - di gerai ini pelanggan dapat memperoleh beragam rancang-bangun rumah, memilih bahan bangunan, berkonsultasi dengan pakar konstruksi dan mengajukan kredit pemilikan rumah. Semua kemudahan tersebut dapat diperoleh di satu tempat.

 

Informasi lengkap dapat diperoleh dari:

Lisa Eka Kurnia Diah Sasanawati (Anna)
Corporate Communications Corporate Communications Manager
PT Holcim Indonesia Tbk PT Holcim Indonesia Tbk
Phone Number: +62 21 8231260 ext 5700 Phone Number: +62 21 29861000 ext 8361
Mobile: 0813 81451590 Mobile: 0813 81818554
e-mail: lisa.kurnia@holcim.com e-mail: diah.sasanawati(at)holcim.com
website: www.holcim.co.id website: www.holcim.co.id