Mudik Bersama Konsisten dengan konsep Aman dan Menyenangkan

23.07.2014
 

Mudik Bersama diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Holcim terhadap kenyamanan dan keselamatan para ahli bangunan yang ingin berkumpul bersama keluarga di hari raya Idul Fitri. Bertumpu pada Tiga Pilar Dasar (Triple Bottom Line); sumber daya manusia (people), lingkungan (planet) dan ekonomi (profit), Holcim menjadikan Mudik Bersama sebagai salah satu program loyalitas bagi ahli bangunan yang merupakan mitra bisnis yang penting bagi perusahaan.

Jakarta, 23 Juli 2014 – Menjelang perayaan Idul Fitri 2014, Holcim kembali menyelenggarakan kegiatan Mudik Bersama yang tahun ini telah memasuki tahun ke-10 penyelenggaraannya sejak tahun 2004. Acara mudik gratis yang ditujukan bagi para ahli bangunan yang tergabung dalam Klab Holcim ini, diadakan di dua tempat yaitu Jakarta pada 23 Juli 2014 dan Bali pada 24 Juli 2014. Selain jajaran direksi PT Holcim Indonesia Tbk, hadir pula dalam pelepasan mudik di Jakarta yaitu R. Irianto Simbolon, Dirjen PHI dan Kemnakertrans.

Mudik Bersama diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Holcim terhadap kenyamanan dan keselamatan para ahli bangunan yang ingin berkumpul bersama keluarga di hari raya Idul Fitri. Bertumpu pada Tiga Pilar Dasar (Triple Bottom Line); sumber daya manusia (people),  lingkungan (planet) dan ekonomi (profit), Holcim menjadikan Mudik Bersama sebagai salah satu program loyalitas bagi ahli bangunan yang merupakan mitra bisnis yang penting bagi perusahaan.

Tahun ini, kurang lebih 1,950 ahli bangunan turut berpartisipasi dalam Mudik Bersama. Holcim memberangkatkan 85 bus dari Jakarta dan Bali ke 100 kota tujuan di pulau Jawa dan Sumatera yang meliputi Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur dan Lampung.

”Holcim selalu mengedepankan keselamatan dalam berbagai kegiatan kami. Kami ingin setiap ahli bangunan yang merupakan mitra bisnis kami dapat kembali berkumpul bersama keluarganya dengan selamat”, ujar Omar Hadijaya, Channel Focus Marketing Manager PT Holcim Indonesia Tbk, disela-sela acara.

Kegiatan Mudik Bersama diikuti oleh para ahli bangunan yang tergabung dalam Klab Holcim dan sudah mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini. Sambil menunggu keberangkatan mudik, para ahli bangunan dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti cukur rambut gratis dan berkesempatan mendapatkan berbagai bingkisan dan hadiah menarik.

“Sepuluh tahun penyelenggaraan acara ini merupakan bentuk konsistensi kami dalam membina hubungan baik jangka panjang dengan para ahli  bangunan sebagai mitra bisnis kami. Sejak diselenggarakan pertama kali pada tahun 2004, kurang lebih 49.000 ahli bangunan dan anggota keluarganya telah diberangkatkan melalui program Mudik Bersama. Sesuai dengan komitmen Holcim untuk terus meningkatkan kegiatan Corporate Social Responsibility yang tepat sasaran, maka kami memutuskan untuk terus melaksanakan kegiatan ini setiap tahun,” ungkap Jan Kunigk - Commercial Director PT Holcim Indonesia Tbk. 

 

KLAB Holcim

KLAB Holcim merupakan salah satu sarana yang dibentuk oleh Holcim untuk memberikan nilai tambah, apresiasi dan edukasi bagi para ahli bangunan dimana mereka dapat saling berinteraksi dalam beragam kegiatan, mendapatkan pelatihan dan mendapatkan manfaat dari keunggulan produk Holcim. Klab Holcim dibentuk pada tahun 2012 dengan proyek percontohan di Jakarta yang kemudian dikembangkan juga diberbagai kota lainnya. Hingga saat ini, Klab Holcim telah memiliki anggota lebih dari 3,200 ahli bangunan yang tersebar di lebih dari 14 kota di seluruh Indonesia.

 

 

Tentang PT Holcim Indonesia Tbk

 

PT Holcim Indonesia Tbk  (Holcim Indonesia) adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (86,35%) dimiliki dan dikelola oleh Holcim Group, yang berbasis di Swiss, produsen semen terbesar di dunia dengan total lebih dari 85,000 karyawan dan kapasitas produksi di lebih dari 70 negara mencapai lebih dari 170 juta ton semen.

 

PT Holcim Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan semen terbesar di Indonesia dengan usaha yang terintegrasi terdiri dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat. Perusahaan mengoperasikan tiga pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat,  di Cilacap, Jawa Tengah, Tuban 1 di Jawa Timur dan fasilitas penggilingan semen di Ciwandan, Banten dengan total kapasitas  gabungan per tahun 11 juta ton semen, dan mempekerjakan lebih dari 2,500 orang.

 

PT Holcim Indonesia Tbk saat ini mengoperasikan jaringan penyedia bahan bangunan terbesar di dalam negeri, yang mencakup distributor khusus, toko bangunan, ahli bangunan binaan Holcim dan gerai Solusi Rumah - di gerai ini pelanggan dapat memperoleh beragam rancang-bangun rumah, memilih bahan bangunan, berkonsultasi dengan pakar konstruksi dan mengajukan kredit pemilikan rumah. Semua kemudahan tersebut dapat diperoleh di satu tempat.

 

Informasi lengkap dapat diperoleh dari:

Diah Sasanawati (Anna) Lisa Eka Kurnia
Corporate Communications Manager Corporate Communications
PT Holcim Indonesia Tbk PT Holcim Indonesia Tbk
Phone Number: +62 21 29861000 ext 8361 Phone Number: +62 21 8231260 ext 5700
Mobile: 0813 81818554 Mobile: 0813 81451590
e-mail: diah.sasanawati@holcim.com e-mail: lisa.kurnia@holcim.com
website: www.holcim.co.id website: www.holcim.co.id