SpeedCrete™

 

Salah satu permasalahan global di abad 21 ini adalah pengaruh dari perubahan iklim, dimana peran dan tanggung jawab untuk mengatasinya juga dimiliki oleh sektor industri. Menanggapi hasil COP21 di Paris pada 7 - 8 Desember 2015 yang lalu, Holcim Indonesia sebagai anak perusahaan dari LafargeHolcim Group, berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap konstruksi berkelanjutan dan lingkungan yang sudah dibangun, termasuk melalui beragam solusi dan layanan yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan di Indonesia. 


SpeedCrete™ terbukti menghasilkan nilai komersial yang baik dan mengurangi emisi karena pekerjaan yang dilakukan hanya dalam tujuh jam pada malam hari, sehingga dapat mengurangi dampak kemacetan yang biasanya terjadi karena perbaikan jalan yang harus ditutup. Holcim menggunakan avoided emissions tool pada SpeedCrete™ untuk memperlihatkan kepada pelanggan bagaimana mengkuantifikasi penghematan dan/atau mencegah emisi CO2 pada pemakaian produk atau solusi Holcim. 


Sejak diperkenalkan pada pertengahan tahun 2009, SpeedCrete™ telah berhasil dalam pengembangannya hingga mampu memperbaiki jalan dalam waktu semalaman. Sebagai solusi yang menawarkan produk dan layanan terintegrasi, SpeedCrete™ menggabungkan antara teknologi yang sudah teruji, tim staf yang handal,dan  perencanaan serta pelaksanaan yang efisien untuk memberikan jaminan pengerjaan perbaikan jalan pada malam hari dalam waktu 7 jam. Produk yang kami miliki telah memenuhi standar internasional yang telah digunakan untuk perbaikan jalan, pelabuhan dan pembangunan lainnya di Indonesia.


 

Kontak

PT. Holcim Indonesia Tbk
 
Beton Care Center
 
Talavera Suite 17 th floor
Talavera Office Park
Jl. TB Simatupang No. 22 - 26
Jakarta 12430
Jakarta
 

E-Mail